Informasi Untuk Calon Peserta

PENDAFTARAN e-uskp MULAI 12 JUNI 2009, EFEKTIF SEJAK
TANGGAL 8 NOPEMBER 2010

SEMUA PENDAFTAR USKP HARUS LOGIN SENDIRI

TETAPI MEREKA YANG BELUM DAPAT MELAKUKAN LOGIN SENDIRI:
(I). DAPAT DILAYANI LOGIN-NYA OLEH PETUGAS PENDAFTARAN DI SEKRETARIAT

PENDAFTARAN USKP DI KOTA PENDAFTARAN MASING-MASING;
(II). DAPAT MENDAFTAR SENDIRI PADA JADWAL PENDAFTARAN SECARA MANUAL

(WALK-IN REGISTRATION) TGL 1 MEI S.D. 15 MEI 2012, LANGSUNG MEMPEROLEH ID KARTU UJIAN **) YANG SAH PADA HARI YANG SAMA, DATANG KE:

i. SEKRETARIAT BPUSKP GEDUNG GRAHA TTH LANTAI 7, JL. GURU MUGHNI NO.106, KARET KUNINGAN, SEMANGGI, JAKARTA SELATAN.

ii. SEKRETARIAT BPUSKP DI KOTA PENDAFTARAN TERDEKAT.
PENDAFTARAN INI DAPAT DILAKUKAN DARI BERBAGAI TEMPAT TERMASUK ALOKASI DI TEMPAT-TEMPAT PENDAFTARAN DENGAN CARA :

1. MENGISI / MENG-UPDATE FORMULIR PENDAFTARAN ATAS NAMA YBS.
JIKA PENGISIAN & MEMASUKKAN FOTO DIKERJAKAN OLEH PETUGAS SEKRETARIAT PENDAFTARAN USKP, MAKA EDITING DILAKUKAN PESERTA YBS DENGAN PENA PADA KERTAS CETAKAN (PRINT OUT) FORMULIR PENDAFTARAN YANG SESUAI DENGAN BENTUK FORMAT FORMULIR PENDAFTARAN ELEKTRONIS YANG ADA DI WEBSITE INI.

2. ISILAH SURAT PERNYATAAN & TANDATANGANI
PENANDATANGANAN DAPAT DILAKUKAN DIHADAPAN PETUGAS PENDAFTARAN SERTA MENULISKAN DI POJOK KIRI ATAS KOTA PENDAFTARAN.
2.a. PILIHAN KOTA PENDAFTARAN ADALAH :

- JAKARTA

- BANJARMASIN

- YOGYAKARTA

- SURABAYA

- BATAM & BINTAN

- RIAU – PKU

- BANDUNG

- MAKASSAR

- PALEMBANG

- SEMARANG

- MEDAN

- DENPASAR

3. TULIS DI POJOK KANAN ATAS, LOKASI UJIAN YANG DIINGINKAN.
3.a. PILIHAN KOTA DAN/ATAU LOKASI UJIAN *) ADALAH:

- MEDAN*

- JAKARTA UBM

- SURABAYA

- PEKANBARU

- BANDUNG

- DENPASAR*

- BATAM

- SEMARANG

- BANJARMASIN

- PALEMBANG*

- YOGYAKARTA*

- MAKASSAR
*) Kota dan Lokasi Ujian akan berubah ke kota ujian terdekat / mudah dicapai apabila di Kota Ujian pilihan tidak memenuhi persyaratan quota. Pengumuman Kota Ujian Definitif akan di-update pada DAFTAR PESERTA USKP PERIODE I (JUNI) 2012 di Home Page ini mulai hari H-7.

**) Hanya bagi yang membawa berkas persyaratan pendaftaran selengkapnya 1].Fotokopi Ijazah S1 Legalisir; 2].Fotokopi KTP/SIM/Paspor; 3].Pas Foto 4×6 sebanyak 3 lembar; 4].Surat Pernyataan meterai Rp6000; 5].Formulir Pendaftaran; 6].Fotokopi Transkrip Nilai USKP; 7].Fotokopi Sertifikat/Piagam; 8].Bukti pembayaran bagi yang belum ke rekening virtual VAcc.

Comments are closed.